Breaking News
Loading...
Monday, May 27, 2013

Peluncuran HP Samsung Terbaru dengan Ativ

7:08 PM

Samsung telah menyebarkan gambar teaser sebuah acaranya, acara ini bukan seperti peluncuran Samsung Galaxy yang membongkar semua fiturnya, kali ini gabungan Samsung Galaxy dan acara Ativ. Acara yang disebut samsung dengan Samsung Premier 2013 akan dilaksanakan pada 20 Juni di London.

Gambar teaser menunjukkan tiga gambar besar tentang sesuatu. Galaxy adalah merek HP Samsung Android, sehingga kita bisa berharap telepon / tablet. Tapi Ativ hanya fokus pada perangkat Windows 8 - Windows Phone 8 - Windows 8 tablet dan laptop.


Gambar di sudut kanan atas terlihat seperti punggung laptop, sementara satu di kiri bawah terlihat seperti tablet hybrid dengan slide out keyboard (mungkin sesuatu seperti Sony Vaio Duo 11).

Sedangkan gambar di kanan atas bisa jadi bagian belakang ponsel dengan plastik hyperglazed glossy dan pola sarang lebah yang mendasarinya. Ini menimbulkan banyak pertanyaan pada siapapun

Lalu ada gambar di kanan bawah, yang merupakan yang paling aneh dari tiga - itu memiliki bentuk cincin lensa kamera dan satu-satunya kamera antara Galaxy dan garis Ativ adalah Galaxy Camera Samsung, yang tidak memiliki seperti cincin.


Apakah itu Samsung Galaxy S4 Zoom? yang merupakan Galaxy Mini S4 dengan lensa 10x optical zoom  menurut laporan resmi awal perangkat? Sebuah bocoran roadmap menempatkan peluncuran Zoom S4 di awal hingga pertengahan Juni, yang cukup dekat dengan 20 Juni untuk membuatnya kemungkinan kuat.

Ada juga Kamera Galaxy GN120, yang mendapat sertifikasi Bluetooth beberapa waktu lalu dan merek dagang Galaxy NX.

Tampaknya bahwa Samsung sedang menyiapkan perangkat Galaxy baru, mungkin Galaxy Zoom S4 atau Galaxy S4 Mini, Windows 8 baru tablet dengan keyboard macam dan akhirnya, tablet lain atau telepon.

Samsung kemungkinan besar akan membuat acaranya live-streaming, yang dimulai pukul 19.00 WIB pada tanggal 20 Juni, di YouTube.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer