Breaking News
Loading...
Monday, May 20, 2013

HP Samsung Android Galaxy S4 Active

4:01 PM


Samsung I9295 Galaxy S4 Aktif telah menjadi rumor dalam beberapa hari terakhir. Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Active akan lebih kuat debu dan anti air  dari versi HP Samsung Android Galaxy S4

Diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dan gambar di bawah ini akan mengkonfirmasinya - perangkat ini berjalan pada Quad Core 1.9 GHz dengan adreno 320 GPU yang mana berarti untuk chipset Snapdragon 600. Layar diduga memiliki ukuran dan resolusi sama dengan Samsung Galaxy S4 - resolusi 1080p, meski belum jelas apa itu AMOLED super atau bukan. Anehnya, kepadatan pixel dilaporkan sekitar 480ppi, sehingga tampilan sebenarnya lebih kecil

Keterangan rahasia kami juga menegaskan kepada kita bahwa Samsung Galaxy S4 Active memiliki kamera belakang 8MP, yang merupakan downgrade dari sensor 13MP dari S4 Galaxy.


Meskipun spesifikasi mirip, Samsung Galaxy S4 Active tidak terlihat seperti aslinya. Muncul dengan shell logam berbaut di bagian belakang, dan ada tiga tombol hardware di bawah layar.

Belum ada info resmi terkait Samsung Galaxy S4 Active, tapi ternyata handset telah dipamerkan baru-baru ini di Kroasia, jadi sebentar lagi kita memiliki pilihan baru HP Samsung Android.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer