Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

HP Android Samsung Galaxy S4 Benchmark

9:40 AM
Saya dengar sebelumnya, versi ruggedized dari Samsung Galaxy S4 - Samsung Galaxy S4 Active yang dikabarkan samsung bekerja dengan baik. Sekarang, beberapa rincian lebih lanjut tentang hardware samsung galaxy s3 telah muncul dalam hasil benchmark.

Kami telah mendengar sebelumnya dari versi ruggedized dari Galaxy S4 - Galaxy S4 Aktif - bahwa Samsung dikabarkan kerjakan. Sekarang, beberapa rincian lebih lanjut tentang hardware perangkat telah muncul, dalam bentuk hasil benchmark.

HP Samsung Android Galaxy S4 Active ditemukan di hasil database GFXBench. Berbeda dengan standar Galaxy S4 yang berjalan pada samsung Exynos 5 Octa Internasional dan Qualcomm Snapdragon 600 di As, Android Galaxy S4 Active berjalan pada MSM 8960, yang merupakan Snapdragon S4. Ditambah bagian yang ditemukan tahun lalu HP Samsung Android Galaxy S III (US Varian). Ini sebuah dual core chip dengan kecepatan 1.9 GHz. Ini termasuk tinggi, dimana sekarang biasanya menggunakan prosesor 1.7 GHz.


Selain itu, setidaknya kita tahu bahwa Samsung Galaxy S4 Active lancar saat di benchmark pada Android 4.2.2 dan memiliki resolusi layar 1920 x 1080 (Full HD). Kelihatannya apabila ingin versi yang lebih kasar dari S4 Anda akan harus berkompromi pada kinerja depan. Mudah-mudahan, Samsung tidak akan membuat lagi kompromi di depan spesifikasi dengan Active.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer