Breaking News
Loading...
Friday, May 17, 2013

Harga Android Samsung Galaxy S4

10:12 AM
Samsung Galaxy S4 menerima sambutan hangat di pasar pada saat peluncurannya dan sepertinya akan menuliskan rentetan kisah sukses hp android samsung. Smartphone generasi keempat Galaxy S mencapai 6 juta penjualan hanya dalam waktu dua minggu dan memecahkan rekor pendahulunya.

Penjualan smartphone andalan terbaru dari Samsung diharapkan meroket dalam seminggu mendatang dan perangkat diprediksi melewati tanda 10 juta penjualan, menurut co-CEO Samsung JK Shin.
"We are confident that we will pass more than 10 million sales of the S4 next week. It is selling much faster than the previous model S3. Samsung spent 50 days to pass the 10 million sales mark for the S3. The S4 will be Samsung’s first '10 million seller’ device less than a month after its official debut"

Selain itu, Korea Times mengklaim bahwa JK Shin telah mengkonfirmasi bahwa generasi Galaxy Note akan memiliki layar 5,9 inci.

Sementara itu, Google bekerjasama dengan Samsung telah meluncurkan Galaxy S4 dengan saham Android dan perangkat akan diperebutkan untuk  Rp. 6.200.000 mulai dari 26 Juni 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer