Breaking News
Loading...
Monday, July 1, 2013

Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy S4 Zoom

4:59 PM
Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom
Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy S4 Zoom - Saat ini hp android tidak hanya digunakan untuk mengambil foto, tetapi juga digunakan untuk editing dan membagikan nya. Jika masih bingung mencari, kami ada sebuah hp android terbaru yang dapat memfasilitasi hal tersebut dengan sangat baik, sebut saja namanya Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan sebuah handphone android yang berfungsi dengan baik, meskipun ini sebuah telepon, tetapi fungsi utama selain telepon adalah kamera foto. Jadi ketika membawa gadget ini kita akan tampak seperti membawa sebuah kamera.

Lensa kamera galaxy zoom ini dapat digunakan untuk 10 X zoom dan dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) pada lensa 16 MP. Selain itu lensa wide 24mm in 35mm ini juga dilengkapi dengan aperture f 3.1 sampai dengan f6.3 Selain itu kiga juga bisa mengkontrol ring pada lensa. Untuk menambah kelengkapannya tersedia juga xenon flash dan lampu LED. Keren bukan?

Spesifikasi kameranya sudah kita bahas, kini saatnya membahas spesifikasi handphone pada umumnya. Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki spesifikasi  yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S4 Mini yang mana dilengkapi dengan CPU Dual core cortex A9 1.5 GHz pada sistem operasi android jelly bean 4.2.2. Selain itu juga disediakan memori internal sebesar 8 GB yang bisa digunakan untuk merekam maupun memutar video full HD 1080p pada layar sebesar 4.25".

Berikut beberapa penampakan dari HP Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom
 Sumber gambar: GSMARENA

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer