Breaking News
Loading...
Thursday, May 30, 2013

Gosip Keluarga Baru HP Samsung Android Galaxy S4

6:11 PM

Galaxy S4 Mini sudah diinformasikan secara resmi, tetapi menurut gosipnya, akan segera bergabung sekitar 2 keluarga S4, Galaxy S4 Active dan Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy S4 Active akan memiliki sertifikasi IP57 dari S4 biasa. Tidak seperti mini, ini akan diberi semua fitur high-end seperti layar 5" super AMOLED dengan resolusi FullHD, Prosesor Quadcore Snap Dragon 600, Android 4.2 Jelly Bean dan konektivitas LTE

Dengan kamera utama 8MP, baterai 2600 mAh, 16GB Memori internal dan slot microSD, dual-band wifi dan sebagainya.

Versi telepon AT&T lulus sertifikasi FCC sebagai I537. Sementara docs FCC tidak memiliki gambar yang tepat, gambar Samsung Galaxy Active yang bocor sudah menampilkan bagaimana bentuk Active

Gosip tentang Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan varian dari Samsung Galaxy Mini dengan layar 4.3" QHD Super AMOLED, Android Jelly Bean, 8GB memori internal dan microSD, dilengkapi baterai 1900 mAh, namun dengan prosesor berbeda kecepatan 1.6GHz (Mungkin model Exynos 5). Cukup aneh, karena kabar tidak adanya konektivitas LTE di Galaxy Zoom S4, padahal Samsung Galaxy Camera dan Galaxy S4 Mini memiliki LTE.

Desas-desus melanjutkan dengan Samsung Galaxy S4 Zoom. Ini diduga merupakan Mini varian S4 dengan sama 4.3 "QHD Super AMOLED display, Android Jelly Bean, 8GB penyimpanan dan kartu microSD, 1.900 mAh baterai, namun dengan prosesor berbeda clock 1.6GHz (mungkin sebuah 5 Model Exynos). Ini aneh bahwa negara-negara rumor tidak akan ada konektivitas LTE di Zoom S4, baik sebagai Kamera Galaxy dan Galaxy S4 mini ini memiliki LTE.

Pokoknya, kamera adalah fitur utama dari S4 Zoom Galaxy - resolusi 16MP dengan 10x optical zoom. Hal ini juga yang paling sulit untuk percaya, tapi kami telah mendengar hal yang sama di masa lalu dan kami akan melihat apa yang terjadi pada tanggal 20 Juni ketika Samsung akan mengumumkan Galaxy baru dan perangkat Ativ.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer