Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

HP Samsung Android Galaxy S4 Mini Bocor

7:46 PM

Samsung mungkin telah berhasil menjaga HP Samsung Android S4 Galaxy tersembunyi sampai peluncuran premier, tetapi tampaknya perusahaan tidak bahkan mencoba untuk menjaga rahasia Samsung Galaxy S4 Mini. Perangkat ini menjadi rumor bulan April, beberapa hari kemudian kami melihat tampilannya dan kemarin, kami bahkan belajar lebih banyak tentang chipset tersebut.

Hari ini, kami diberitahu untuk batch baru gambar dari smartphone yang akan rilis. Anda dapat dengan jelas melihat HP Android Samsung Galaxy S4 mini yang menggunakan desain yang sangat mirip dengan saudara yang lebih besar, S4 Galaxy.


Dilihat dari homescreen, kita bertaruh Samsung Galaxy S4 mini berjalan pada Android 4.2.2 sama versi dan TouchWiz UX 5.0 milik S4 yang menjadi unggulan Galaxy. Kita bisa melihat mini S4 mendukung pelacakan mata (ikon sebelah bar jaringan), jadi kita juga bisa melihat mengagumkan Air testure juga.

Sejauh ini kita tahu HP Samsung Galaxy Mini S4 akan didukung oleh Samsung dengan  chipset Exynos 5210, prosesor 1.6GHz dual-core dan RAM 1GB. Sisa dari spesifikasi termasuk 4,3 inci QHD Super AMOLED display, kamera belakang 8MP dengan perekaman dual-video, dan setidaknya ada penyimpanan internal sebesar 8GB yang diperluas melalui slot kartu microSD.

Pengumuman resmi produk ini diperkirakan akhir bulan ini


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer