Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

HP Android Samsung Galaxy Mega 6.3

7:27 PM

Lebih besar dari Galaxy Note tapi tidak seterkenal Note. Tidak mengatakan apa-apa. Kami tidak ingin mendapatkan pemiliknya marah. Meskipun pada 8mm, HP Android Samsung Galaxy Mega secara teknis tidak gemuk.

Belum ada hal seperti batas ukuran untuk Samsung Galaxy, tetapi apakah Galaxy Mega 6.3 sudah mendorongnya terlalu jauh? Layar sebesar 6,3" membuatnya menjadi satu yang terbesar dari jenis Samsung Galaxy Mega yang lain


Samsung Galaxy mega 6,3 memiliki ukuran layar 6.3" - merupakan yang terbesar dan terbaik dari setengah Galaxy Mega lainnya, ini membuat alternatif menarik untuk Samsung Galaxy Note lini Galaxy phablets. Ini lebih besar dari dua yang pertama (kemungkinan besar lebih besar daripada Galaxy Note III juga) tapi sebenarnya lebih terjangkau.

Tentu saja ada beberapa kelemahan yang tak terelakkan, terutama di layar dan chipset, tapi Mega masih menawarkan konektivitas 6,3 LTE, Android 4.2.2 dengan TouchWiz fitur eksklusif seperti multiwindow dan Air View di antara fitur lainnya yang dimiliki HP Samsung Android S4 Galaxy, termasuk fungsi IR remote control.

Spesifikasi HP Samsung Android Galaxy Mega 6,3



  • General: Quad-band 2G/quad-band 3G/Optional LTE connectivity
  • Form factor: Touchscreen bar phone
  • Dimensions: 167.6 x 88 x 8mm, 199 g
  • Display: 6.3" 16M-color TFT capacitive touchscreen with a resolution of 720 x 1280 pixels (233ppi)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 400, 1.7GHz Krait CPU, Adreno 305 GPU, 1.5GB RAM
  • OS: Android 4.2.2 (Jelly Bean)
  • Memory: 8/16GB storage, microSD card slot
  • Still camera: 8 megapixel auto-focus camera, face detection, touch focus and image stabilization; 1.9MP front facing camera, video-calls
  • Video camera: Full HD (1080p) video recording at 30fps
  • Connectivity: Wi-Fi a/b/g/n/ac, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, standard microUSB port with MHL features (TV Out, USB host), GPS receiver with A-GPS and GLONASS, 3.5mm audio jack, NFC, Infrared port
  • Battery: 3,200 mAh
  • Misc: TouchWiz UI, Air View, Impressively rich video/audio codec support, built-in accelerometer, Smart stay and Smart rotation eye-tracking, S Health
Sementara layar kurang dari 233ppi lebih baik daripada Samsung Galaxy Grand dan setara dengan Samsung Galaxy S III mini. Ini adalah chipset yang mengkhawatirkan, chipset tersebut adalah versi yang lebih baik dari salah satu milik Nokia yang digunakan di Lumia 520. CPU berjalan pada clockspeed yang lebih tinggi (70% lebih tinggi) dan tiga kali jumlah RAM, tetapi Android Galaxy mega 6,3 harus benar-benar memberikan game baik untuk membuat siapapun terkesan. 

Di sisi lain, memiliki fitur multi-window membuat setiap aplikasi hampir memiliki luas permukaan yang sama (meskipun tidak pada aspek rasio) seperti tampilan dari  HP Samsung Galaxy S II. 

Dan Anda mendapatkan barang premium seperti versi Android terbaru yang tersedia, Air View (mendeteksi jari Anda saat berada di atas layar dan menawarkan fungsionalitas yang sama dengan S Pen), IR remote control, LTE, dan masih banyak lagi. 

Android Samsung Galaxy Mega 6.3 memiliki potensi untuk membawa faktor bentuk tablet kepada massa, melihat bagaimana Samsung Galaxy Note II mungkin di luar jangkauan untuk beberapa orang (yang tidak menghentikannya dari menjual oleh jutaan ).

Jadi seberapa besar adalah "besar" itu? HP Samsung Mega 6.3 adalah cukup pasti, tapi dimensinya  tidak begitu menakutkan.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer