Breaking News
Loading...
Sunday, March 30, 2014

HP Samsung Android Terbaik

6:20 PM
HP Samsung Android Terbaik
HP Samsung Android terbaik bukan hanya HP Samsung yang baru atau yang akan dirilis saja, tapi juga HP produk-produk terdahulu yang terbukti laris manis di pasaran, dan mampu memenangkan persaingan dengan para kompetitor sesuai dengan kelasnya.

Itu sebabnya untuk tekhnologi yang terintegrasi di dalamnya tidak dapat dibandingkan dengan produk HP yang baru atau yang akan dirilis, karena laju perkembangan tekhnologi sama pesatnya dengan pertumbuhan beragam telepon seluler itu sendiri. Artinya, untuk menilai tekhnologi yang diusung salah satu produk HP harus dibandingkan dengan kompetitor yang diproduksi pada tahun yang sama.
Untuk dapat dikatakan terbaik, banyak indikator yang dapat dijadikan pijakan. Namun dominasi pasar dari sisi banyaknya produk yang terjual adalah indikator yang paling mudah dan paling dapat diterima oleh siapa saja. Begitu juga untuk memberikan penilaian terhadap semua produk HP yang diproduksi oleh Samsung, untuk dapat dikatakan sebagai HP Samsung Android terbaik indikator utamanya adalah keberhasilan HP tersebut dari sisi pemasaran.

Satu hal yang patut untuk dijadikan catatan, semua HP Samsung Android terbaik, menggunakan Android Jelly Bean 4.2. untuk sistem operasinya. Hal ini mungkin disebabkan karena sistem operasi ini penggunaannya cukup mudah dengan fitur-fitur yang menarik, plus label Open Source pada lisensinya, sehingga memberikan andil memperbesar namanya di dunia teknologi. Versi OS android Jelly Bean sendiri merupakan sistem operasi yang user friendly dan paling fungsional di pasar, karena  memiliki proses update rutin untuk dapat terus meningkatkan layanannya. Dan diantara vendor-vendor gadget yang ada, Samsung-lah vendor yang paling cepat mendapatkan update terbaru dari sistem operasi Jelly Bean ini. 

Lantas HP Samsung tipe saja yang masuk dalam kategori HP Samsung Android terbaik? Berikut ini beberapa di antaranya:

Samsung Galaxy Young

Samsung Galaxy Young dilengkapi dengan prosesor single core 1 GHz, dan RAM 768 MB. Memori internalnya yang sebesar 4 GB dapat di upgrade hingga 64 GB dengan memori eksternal. Dilengkapi kamera 3 MP, HP ini memiliki layar 3.27 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel. Untuk perangkat konektifitasnya mendukung 3G dan NFC. 

Samsung Galaxy Note

Hand Held Android terbaik Samsung berikutnya adalah Samsung Galaxy Note yang dilengkapi prosesor 1,4 GHz dual core Cortex A9, dengan RAM 1 GB, dan baterai 2500 mAh. HP ini memiliki layar 5,3 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Untuk kamera utama yang tersemat di dalamnya memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Storage HP memiliki 2 varian yakni 16 dan 32 GB untuk memori internal sedang memori eksternalnya sampai dengan 32 GB.

Samsung Galaxy Note 2

Dapur pacu pada Samsung Galaxy Note 2 lebih baik dibanding pendahulunya, karena memiliki prosesor quad core 1.6 GHz, dan RAM 2 GB, serta daya baterai hp 3000 mAh. Dibungkus layar 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan kepadatan piksel 267ppi, HP ini memiliki memori internal 16 GB dan eksternal sampai dengan 64 GB. 

Samsung Galaxy Express

HP Samsung Android terbaik berikutnya adalah Galaxy Express, yang memiliki prosesor dual core 1,2 GHz, dengan RAM 1 GB dan baterai 2000 mAh. Storage internal HP ini sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga mencapai 32 GB. Handset yang memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kepadatan pixel 207ppi ini juga mendukung 4G LTE dan NFC.

Samsung Galaxy S2

Prosesor 1.2 GHz dual core Cortex A9 dengan RAM 1 GB dan baterai hp 1650 mAh melengkapi spesifikasi Samsung Galaxy S2. Layar smartphone ini selebar 4.3 inci beresolusi 480 x 800 piksel, yang memiliki kelengkapan kamera belakang beresolusi 8 MP dan penyimpanan internal 32 GB.

Samsung Galaxy S2 Plus

Generasi kedua dari Galaxy S2 ini didukung prosesor 1.2 GHz dual core, RAM 1 GB serta bantuan baterai 1650 mAh. Menggunakan layar 4.3 inci beresolusi 800 x 480 piksel pada kepadatan 217ppi, salah satu HP Samsung Android terbaik ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk media penyimpanan, Galaxy S2 Plus memiliki memori internal 8 GB serta memori eksternal 64 GB. (*)

Semoga daftar hp samsung android terbaik itu dapat memberikan referensi pilihan untuk kamu yang ingin membeli hp samsung dengna sistem operasi android

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer