Breaking News
Loading...
Saturday, March 28, 2015

Download Game Offline Gratis yang Bagus untuk HP Samsung Android

4:20 AM
Download Game Offline Gratis yang Bagus untuk HP Samsung Android - Game android sekarang ada banyak sekali jumlahnya, sebagian besar dari game android tersebut adalah gratisan. Daripada kamu bingung nyari game android bagus untuk hp samsung mu, berikut rekomendasi game offline yang bagus untuk hp samsung android samsung punyamu.

Game Parkour Offline Gratis

Game Parkour
Game Parkour
Vector merupakan game parkour gratis yang keren lho, kamu bisa download dan mainkan di hape maupun tablet samsung punyamu. Game lompat freestyle ini bener-bener keren. Kamu dikejar orang item dan kamunya juga item

Kamu kudu lompat menhindari berbagai macam halangan untuk bisa lari dari kejaran orang item tersebut. Dengan begitu kamu bisa memenangkan misi. Karena kalau tertangkap oleh orang itu kamu enggak akan selamat lagi.


Game Endless Runner Favorit

Game endless runner temple run 2
Game endless runner temple run 2

Apa kamu tahu game endless runner itu seperti apa? Jika belum tahu coba deh main temple run 2. Game ini merupakan salah satu pioner game endless runner yang kemudian berkembang dengan pesat. Dalam permainan ini kamu harus berlari menghindari berbagai macam halangan, memang mirip dengan game vector diatas namun yang membedakan adalah sudut pandangnya.

Dalam game endless runner kamera seolah-olah berada di belakang pemain, sedangkan vector di samping pemain. Dalam temple rung kamu akan dikejar monyet item yang besar banget. Kalau ketangkap, mati deh.


Udah itu aja dulu ya, ntar aku update lagi deh kalau udah enggak males nulis di blog. Ini mau nonton final volly antar rw di kelurahan :D
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer