Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2013

Harga Samsung Galaxy NX Smart Camera

3:26 AM
Samsung Galaxy NX Camera
Samsung Galaxy NX Camera
Samsung Galaxy NX Camera - Samsung merupakan pemimpin pasar dan pemenang penghargaan inovator pada elektronik konsumen hari ini mengumumkan harga samsung galaxy NX Smart. Sebuah kamera pertama yang terhubung dengan Compact System Camera (CSC). Harga samsung galaxy NX adalah 16 juta rupiah (body only), apabila ingin dengan lensa kit 18-55mm, berkisar 17 juta rupiah. Mahal bukan?

Samsung Galaxy NX akan tersedia di US pada bulan Oktober. Galaxy NX mengkombinasikan kemampuan cutting edge optical dengan konektivitas dan variasi aplikasi yang terdapat pada sistem operasi android. Semua itu dikemas apik dalam sebuah gadget.

Integrasi Android

Samsung Galaxy NX menggunakan sistem Android 4.3 Jelly Bean, selain itu juga menawarkan pengalaman fotografi professional dengan kesederhanaan dan kebiasaan menggunakan hp samsung android. Pengguna dapat menyesuaikan aplikasi android yang digunakan untuk samsung galaxy NX mereka. BEBAS!,

Kualitas Gambar Professional

HP Samsung android dengan lensa 20.3 MP dengan sensor APS-C dapat menghasilkan gambar yang cerah dan detail meski dalam kondisi kekurangan cahaya. Sedangkan teknologi DRIMe IV Image Signal Processor memberikan kecepatan dan ketepatan yang dibutuhkan fotografer saat ini. Sistem Advanced Hybrid Auto Focus memastikan akurasi dan pendeteksi keterangan untuk  efek kering, gambar lembut, ketika shutter speed 1/6000 detik dan merekam 8.6fps, membuat user dapat mengabadikan moment yang sedang terjadi

Fitur Paling Smart

Samsung Galaxy NX dapat digunakan untuk mengabadikan momentum paling berharga dalam hidup. Photo Suggest meneyediakan rekomendasi lokasi untuk mengambil foto, yang bersumber dari library para fotografer di seluruh dunia. Story Album membuat user membentuk memori dengan menampilkan momen spesial  dalam sebuah timeline. reframing dan resize untuk membuat sebuah album foto digital yang dapat dilihat dan dibagikan pada perangkat lain.

Tertarik untuk membelinya? Siapkan saja uang yang cukup :)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer