Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

6:51 AM
Spesifikasi Samsung Galaxy Core - Samsung Galaxy Core merupakan salah satu hp samsung android terbaru. Penasaran bukan dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy Core? Berikut sedikit ulasan tentang spesifikasi utama yang ditawarkan oleh hp android terbaru keluaran samsung.

Dilengkapi dengan dua buah SIM Card, dimana keduanya sudah mendukung jaringan 3G. Layar 4.3" dengan dukungan warna hingga 16 juta warna dan dilengkapi dengan WVGA TFT Capacitive touchscreen 217 ppi. Tidak lupa sistem operasi android terbaru yaitu Jelly Bean 4.1.2 dengan touchwiz UI.
Spesifikasi Samsung Galaxy Core
Gambar samsung Galaxy Core
Prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A5 CPU lengkap dengan GPU Adreno 203 ini semakin lengkap dengan adanya RAM 1 Gb dan juga kamera sebesar 5MP. Autofocus yang ada di kamera dapat dimanfaatkan untuk bernarsis ria. Selain itu mendukung perekaman video 480p dengan kecepatan 30fps.

Yang suka narsis bisa memanfaatkan kamera VGA di depan, dan mengupload ke instagram menggunakan jaringan WIFI / Hotspot. Bagi yang kesasar juga bisa melihat langsung ke GPS dimana posisimu saat ini. Memori internal 8 GB dapat digunakan untuk menyimpan semua dokumenmu, tidak hanya itu, Memori HP Samsung Galaxy Core ini dapat ditambah dengan memasukkan memori microSD. 

Konektivitas pada hp samsung android terbaru ini dapat disambungkan dengan perangkat USB, karena terdapat slot micro USB 2.0, Juga dapat disambungkan dengan Bluetooth versi 3. Bagi yang suka mendengarkan musik, bisa mendengarkan dengan mencolokkan headset ke lubang 3.5 mm. Kamu dapat menikmati fitur multimedia yang cukup lama, karena baterai hp samsung galaxy core ini memiliki kapasitas 1800 mAh.
Gambar samsung Galaxy Core
Gambar samsung Galaxy Core

Tidak ada yang sempurna, berikut beberapa kelemahan Samsung Galaxy Core
  • TIdak mendukung HD Video Recording
  • Tidak ada NFC
  • Tidak ada ambient Light Sensor, dan
  • Feebie Chipset

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer