Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Review Samsung Galaxy Core

10:15 AM
Review Samsung Galaxy Core  - HP Android dual sim secara ekslusif ditawarkan oleh Samsung Galaxy Core! Fitur seperti ini akan mengoptimalkan pengeluaran untuk perangkat mobil dengan menggunakan dua buah kartu, dimana masing-msaing kartu memiliki fungsi sendiri, entah itu untuk internet maupun telpun dan sms. Kamu tidak perlu lagi menghabiskan uang banyak untuk membeli perangkat seperti itu, karena samsung galaxy core sudah menyediakannya.

Perkiraan harga samsung galaxy core adalah 200 euro, dengan uang segitu biasanya kita hanya mendapatkan handphone android samsung dengan satu SIM. Selain menawarkan dual SIM, kita juga tetap mendapatkan CPU dual core, 217ppi screen dan kamera 5 MP yang jernih. Fitur yang akan kita dapatkan saat membeli Samsung Galaxy S4. Apalagi dengan body hp yang tipis sekitar 9mm. yang mana tidak dimiliki oleh pasar yang lebih besar.
Review Samsung Galaxy Core
Review Samsung Galaxy Core 
Versi android 4.1 Jelly bean yang tertanam pada Samsung Galaxy Core  bisa dibilang cukup murah, karena semua fiturnya tetap dapat berjalan secara halus, dan tidak lupa ucapkan terima kasih pada Project Butter Optimizations yang telah membuatnya lebih baik dari Windows Phone 8, sistem operasi saingan android pada pasar yang lebih kecil.

Meskipun hp android dual sim sudah tidak baru lagu, karena sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tetapi Samsung Galaxy Core datang dan siap bersaing dengan produk yang sudah ada. Perangkat milik HTC Desire 600 atau Sony Xperia M memang tampak lebih baik dari Samsung Galaxy Core, tetapi sebenarnya tidak terlalu beda jauh

Kecepatan core dari CPU lebih unggul, tetapi Cortex A5 memiliki nilai performa yang jauh lebih baik. Dan jika melihat kamera kamera yang lain lebih bagus dari 5MP milik samsung, apalagi video pada bagian kamera depan.

Ini bukan masalah pengaturan benchmark atau record yang ada di pasaran, tetapi lebih pada keseimbangan sebuah smartphone android. Lain kali kita akan review samsung galaxy core lebih dalam lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer