Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Tablet Samsung Galaxy Note III

6:10 AM
Tablet Samsung Galaxy Note III, merupakan salah satu smartphone yang sangat dinanti-nantikan oleh publik kini resmi diperkenalkan oleh samsung. peluncuran samsung galaxy note 3 ini dilakukan oleh ceo samsung, JK Shin saat IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman. 
Peluncuran Samsung Galaxy Note III
Peluncuran Samsung Galaxy Note III

Tablet ini memiliki layar berukuran 5. 7 inci full hd dengan os android 4. 3 jelly bean. disamping itu, samsung juga menghadirkan fitur integrasi dengan product barunya, yaitu galaxy gear pada tablet android satu ini. 

Tablet ini ada dengan dua opsi. opsi pertama memakai prosesor snapdragon 800 dengan kecepatan 2. 3ghz atau menggunakan prosesor exynos octa dengan kecepatan 1. 9ghz. 

Walau berukuran besar, Tablet ini memiliki bobot yang tidak berat, yaitu 168 gram. kapasitas baterai yang di tawarkan juga cukup mumpuni dengan baterai 3200 mah. disamping itu, ada kamera 13mp yang ada pada bagian belakang dan dilengkapi teknologi optical image stabilization ( ois ). 

Smartphone layar besar ini memiliki tiga pilihan warna. Uniknya salah satu warna yang di tawarkan pink. lantas tablet ini dapat dijadikan pilihan yang menarik untuk beberapa wanita. tentang peluncurannya ke pasaran, jk shin mengungkap dapat memasarkan versi 32gb serta 64gb dengan global mulai 25 september. spesial untuk jepang serta amerika serikat dapat beroleh smartphone ini pada Oktober.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer