Breaking News
Loading...
Thursday, July 4, 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3

3:17 PM
samsung galaxy tab 3
samsung galaxy tab 3
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 - Memasuki generasi ketiganya, Samsung Galaxy Tab dengan layar 8" dapat menampilkan 16 juta warna, selain itu juga touchscreen LCD yang memiliki resolusi 800 x 1280. Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan TouchWiz menambah kelengkapan tablet ini.

Samsung Galaxy Tab 3 menggunakan prosesor dual core Cortex A9 dengan kecepatan 1.5 GHz, selain itu juga dilengkapi dengan GPU Mali 400MP, RAM 2GB dan Exynos 4212 Dual Chipset. Sangat mumpuni bukan? Tidak berhenti disitu saja, kamera 5MP dengan autofokus dan pendeteksi wajah dapat digunakan untuk mengabadikan moment-moment penting dalam hidup.

Tersedia 16 GB memori internal dan dapat ditambahkan sampai dengan 32 GB pada micro SD. Sehingga kita bisa manfaatkan fitur rekam video dengan resolusi 720p HD dan kecepatan 30fps.

Konektivitas Samsung Galaxy Tab dilengkapi dengan Dual-band WiFi, GPS, GLONASS, Kompas Digital dan Bluetooth Stereo. Selain itu juga tersedia colokan microUSB dengan host USB dan TV yang mendukung resolusi 1080p. Jadi kita bisa video kualitas HD dengan headset jack 3.5mm biasa sekaligus nge-cas baterai

Meski sudah lama ditinggalkan, infrared terpasang dalam body samsung galaxy tab yang sangat tipis. Sekitar 8mm. Selain kemera depan resolusi 5MP, kamera depannya memiliki resolusi 1.3MP, sehingga bisa mengirimkan video yang jelas saat video call.

Aplikasi untuk pembuatan dokumen dan file manajer sudah terinstall saat kita membelinya, sehingga tidak perlu mendownload terlebih dahulu.  Selain itu, hebatnya tablet ini sudah mendukung  banyak sekali format video dan audio, jadi tidak perlu khawatir lagi banyak video maupun suara yang tidak dapat diputar pada perangkat ini.

Dengan baterai 4450 mAh, kita bisa nikmati berbagai konten multimdia tanpa harus terus menerus melakukan cas baterai. Samsung  Galaxy Tab 3 ini merupakan tablet terbaik samsung saat ini. Harga Samsung Galaxy Tab sesuai dengan Spesifikasinya
samsung galaxy tab 3
samsung galaxy tab 3


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer