Breaking News
Loading...
Saturday, July 27, 2013

Diskon HP Android Samsung Galaxy Chat

9:43 AM
samsung galaxy chat
samsung galaxy chat
Diskon Samsung Galaxy Chat - Samsung Galaxy Chat merupakan HP Android touch screen yang juga menyediakan keypad QWERTY. Sehingga kita bisa bebas menggunakan touchscreen maupun keypad. layar 3 inci yang memiliki resolusi QVGA 320 x 240 piksel ini memiliki kedalaman hingga 256ribu warna. Sehingga gambar dapat dilihat dengan jelas. Ponsel candybar ini memiliki dimensi 11.89 x 5.93 x 1.17 dengan berat yang hanya 0.1 KG sehingga ringan dan nyaman saat digenggam.

Kemampuan Samsung Galaxy Chat ini cukup mumpuni dengan sistem operasi Android 4.0 ICS yang juga dapat di upgrade ke versi android 4.1. Prosesor 850 MHz sudah tertanam pada smartphone android ini. RAM 512 membuat kita semakin ringan dalam menjalankan berbagai aplikasi yang terinstall. Seperti biasa, TouchWiz UX UI merupakan tampilan khas dari HP Samsung. Dengan kamera beresolusi 2MP kita dapat merekam video dengan kualitas VGA.

Desaom QWERTY membuat kita bisa mengirim sms dengan cepat dan nyaman. Apalagi layar 3 inci yang dilengkapi dengan teknologi kapasitif besar, membuat kita dapat browsing internet dengna nyaman.

Samsung Galaxy Chat memiliki memori internal 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan data 2GB. Sedangkan 2GB lainnya digunakan untuk sistem operasi. Baterai yang digunakan memiliki daya simpan 1200 mAh yang dapat digunakan selama 850 menit untuk jaringan 2D, dan 320 menit saat mengaktifkan jaringan 3G

Kita dapat connect internet dengan wifi dan jaringan 3G. Bluetooth dan USB sudah include di dalam samsung galaxy chat ini, sehingga kita dapat dengan mudah memindahkan data. Selain itu terdapat antena A-GPS dan Google Maps, sehingga kita bisa dengan mudah menentukan dan menemukan arah. Kita juga bisa menambahkan aplikasi dokumen yang dapat membaca maupun mengedit dokumen word, excel maupun power point. Menarik bukan?

Ada 10% diskon samsung galaxy chat jika membeli di lazada. Masih belum yakin? Berikut ada beberapa review dan ulasan teman-teman yang sudah membeli dan mencobanya

Review Samsung Galaxy Chat
Review Samsung Galaxy Chat
Review Samsung Galaxy Chat
Berikut isi kardus Samsung Galaxy Chat jika beli di Toko Online Lazada yang sudah terpercaya

  • Samsung Galaxy Chat 
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Harga Samsung Galaxy Chat : Rp 1.299.000
Harga Diskon 10% Samsung Galaxy Chat: Rp 1.169.000
Hanya di Lazada

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer