Breaking News
Loading...
Friday, July 19, 2013

Diskon 20% Samsung Galaxy Y Android Murah

6:54 PM
samsung galaxy Y
samsung galaxy Y
Samsung Galaxy Y Android Murah - Samsung Galaxy Y merupakan salah satu varian hp samsung android. Sangat cocok untuk para pengguna smartphone, terutama yang muda dan dinamis namun tetap ringan, kompak dan stylish. Fitur Social Hub, QuickOffice, Wi-Fi dan tampilan yang nyamann sehingga fitur-fiturnya dapat mendukung berbagai aktivitas kawula muda.

Dengan proseor 832 MHz dan kecepatan internet HSDPA 7.2 Mbps dapat membuat download anda lancar, apalagi dengan layar 3" yang cukup mumpuni untuk bermain game dan menonton video.

Samsung memiliki fitur social hub, yang akan menghubungkan anda dengan email, chatting dan jejaring sosial anda secara realtime dalam sebuah aplikasi. Sehingga tidak perlu menghabiskan memori untuk mendownload berbagai aplikasi.

Selain itu, visual TouchWiz UI dan warna pada layar sangat cocok. Kita juga bisa meyesuaikan homescreen sesuai dengan kebutuhan. Konten, Aplikasi dan Fitur dapat kita kelola dengan mudah. Kita juga dapat memperbesar halaman blog saat sedang browsing dengan fitur multi touch zoom.

Dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps, kita bisa menghubungkan Samsung Galaxy Y baik menggunakan kabel (wired) maupun hotspot (wireless), selain itu kita juga bisa berbagi internet dengan perangkat lain dengan fitur tehtering.

Kamera 2 MP akan selalu setia menemani anda dalam mengabadikan momen, selain itu apabila bosan bisa menggunakan radio FM stereo dengan jack audio 3.5 mm. Apabila memori kita penuh, kita bisa tambahkan hingga 32 GB. Selain itu android 2.3 yang tertanam di dalamnya memiliki lebih dari 250ribu aplikasi di google play.

Jangan takut kehilangan hp samsung android Galaxy Y, karena ada fitur SamsungDive. Apa itu samsung dive? sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak dimana lokasi ponsel kita, selain itu, kita juga bisa melacak berbagai macam yang ada dalam aplikasi kita saat berada jauh darinya.

Harga Samsung Galaxy Y adalah Rp 1.149.000
Diskon Samsung Galaxy Y 20%  Rp 919.900

Stok tinggal sedikit, tunggu apa lagi? Langung beli di Lazada

Ada 2 pilihan warna samsung galaxy Y, abu-abu metalik dan putih

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Y

Spesifikasi Samsung Galaxy Y
Spesifikasi Samsung Galaxy Y
Beli di Lazada terjamin asli dan garansi resmi 1 tahun.
Isi kardus Samsung Galaxy Y:

  • 1 Unit Samsung Galaxy Y
  • 1 Unit Charger Samsung
  • 1 Unit Baterai
  • 1 Unit Buku Panduan
  • 1 Unit Kartu Garansi
Langsung Beli di Lazada.
Garansi uang kembali! Maskimal 14 hari setelah barang di terima.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer