Breaking News
Loading...
Monday, July 15, 2013

Preview Samsung Galaxy S4 Mini

7:57 AM
Preview Samsung Galaxy S4 Mini - Versi mini dari Samsung Galaxy S4 ini cukup menarik untuk dipertimbangkan. Karena selain bentuknya yang lebih kecil, smartphone dengan sistem operasi android 4.2.2 Jelly bean ini juga memiliki harga yang lebih murah.

gambar samsung galaxy s4 mini
Dimensinya yang  berukuran 124.6 x 61.3 x 8.9 milimieter membuat smartphone android ini memiliki berat sekitar 107 gram, Tidak lebih berat dari satu kardus susu yang beratnya 200gr. Selain itu dalam bentuknya yang mini, smartphone android ini memiliki layar 4.25" yang dilengkapi dengan 16juta warna.

   
Gambar Resmi Samsung Galaxy S4 mini 
Meski sampai sekarang harga samsung galaxy s4 mini masih belum diketahui, tetapi dengan hardware Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600 yang diatur untuk Qualcomm Snapdragon 400 1.7 GHz dual Krait Core ini cukup murah.

Apalagi dengan adanya GPU Adreno 305 yang didukung dengan RAM sebesar 1.5 GB serta memori 8GB yang dapat menyimpan ratusan foto narsis dari kamera sebesar 8 MP lengkap dengan autofokus, face detection, touch focus, stabilizer gambar dan LED Flash.
foto samsung galaxy s4 mini

Meskipun Samsung Galaxy S4 Mini di desain dengan harga yang terjangkau, tetapi hardwarenya cukup berpengaruh dengan versi besarnya. Versi mini samsung galaxy s4 kaya akan fitur namun perlu diperhatikan performanya. Mari kita tunggu saja peluncuran Samsung Galaxy S4 Mini
samsung galaxy s4 mini
Makin tertarik beli Samsung Galaxy S4 Mini?

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer