Breaking News
Loading...
Monday, February 10, 2014

Samsung Galaxy S4 Active LTE-A

12:54 PM
Samsung Galaxy S4 Active LTE-A
Samsung Galaxy S4 Active LTE-A
Produk smartphone dengan spesifikasi lengkap, banyak. Tapi yang memiliki spesifikasi lengkap sekaligus tahan banting, bisa dihitung dengan jari, salah satu diantaranya adalah: Samsung Galaxy S4 Active LTE-A. Handphone yang satu ini sangat cocok buat mereka yang super aktif dan senang melakukan aktifitas out door, karena produk baru dari Samsung ini dirancang khusus agar memiliki ketahanan dari terpaan debu, sekaligus tahan terhadap air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit. Dengan menggunakan layar type TFT berukuran 5.0 inches (~441 ppi pixel density) capacitive touchscreen, yang memiliki 16M colors Size 1080 x 1920 pixels, Multitouch, dan dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 2 - TouchWiz Protection, membuat layar aman dari goresan benda-benda tajam.

Karena dirancang buat mereka yang senang bergelut dengan alam, maka selain memiliki daya tahan yang luar biasa, koneksi jaringan pun juga diperhitungkan dengan matang. Hal tersebut bisa dilihat dari kelengkapan jaringan yang dimilikinya, yakni: 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900, 3G Network HSDPA, dan 4G Network LTE-A. Lewat jaringan tersebut, kita bisa melakukan gesture Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, juga melakukan browsing lewat RSS Browser HTML5 dengan mudah dan cepat.

Kecepatan saat berselancar di dunia maya juga menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy S4 Active LTE-A, karena smartphone yang juga bisa disebut phablet mengingat ukuran layarnya yang 5 inches ini, memiliki dapur pacu yang mumpuni. HP samsung Android dengan sistem operasi versi 4.3 (Jelly Bean), di dalamnya terintegrasi Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan CPU Quad-core 2.3 GHz dan RAM 2 GB. Kinerja processor juga semakin leluasa, karena tempat penyimpanan yang dimiliki Samsung Galaxy S4 Active LTE-A cukup besar, yakni 32 GB untuk memori internal dan bila masih kurang bisa mendongkraknya dengan Memori Card Slot microSD sampai dengan 64 GB. Dengan tekhnologi tersebut, smartphone ini dapat leluasa mengakses

Data GPRS Class 33, EDGE Class 33, Speed HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE-A, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, juga Bluetooth v4.0.

Untuk mengabadikan momen-momen penting, Samsung Galaxy S4 Active LTE-A juga dapat diandalkan, karena kamera utama yang tersemat di dalamnya memiliki kapasitas 13 MP,  4128 x 3096 pixels, yang dilengkapi dengan autofocus, geo-tagging, face and smile detection, touch focus, HDR, image stabilization, Aqua mode Video, serta LED flash Fitur yang membantu mengabadikan objek dalam kondisi cahaya yang kurang. Buat yang suka selfi, secondary camera juga dapat dipastikan memberikan hasil yang baik, karena berkapasitas 2 MP yang cukup ideal untuk pemotretan jarak dekat.

Untuk fitur hiburan, Samsung Galaxy S4 Active LTE-A memiliki kelengkapan yang cukup ideal, karena selain dilengkapi dengan TV Tuner yang membuat kita bisa menonton televisi di mana
saja selama masih terkoneksi dengan jaringan, juga TV-out (via MHL 2 A/V link), dan pemutar
multi media H.264/H.263 player yang mampu membaca beragam format video, seperti: MP4, DivX, XviD, WMV, serta FLAC sound player yang dapat membaca format MP3, WAV, eAAC+, serta AC3.

Begitu sempurnanya spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 Active LTE-A, membuat harga yang dipatok untuk smartphone yang satu ini hanya mampu dijangkau oleh mereka yang berkantong tebal, yakni 580 EUR atau setara dengan Rp. 10 juta jika dikurskan dengan mata uang rupiah. Mahal memang, tapi setara dengan spesifikasi yang dimilikinya. (*)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer