Breaking News
Loading...
Saturday, February 8, 2014

Hp Samsung Android Murah

6:03 AM
HP Samsung Android murah tentu menjadi buruan para gadgeters, karena ada dua kata yang memberi daya tarik luar biasa, yakni, kata “Samsung” dan kata “Android”. Kata “Samsung” akan membawa imajinasi pendengarnya pada vendor terkemuka dari Korea Selatan yang senantiasa memproduksi gadget-gadget berkualitas dengan mengusung tekhnologi terbaru. Sehingga memegang gadget produk dari Samsung, bukan hanya akan  membantu memperlancar komunikasi dan akses informasi, bukan hanya merasa aman karena kualitas produk Samsung selalu dapat diandalkan, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri.

Kata “Android” juga memberi daya tarik tersendiri, karena sistem operasi yang dikembangkan diberbagai jenis gadget utamanya smartphone ini, dipandang cukup mampu menjawab kebutuhan akses informasi lewat layanan mobile internet. Itulah sebabnya HP Samsung Android murah menjadi bidikan para gadgeters.
HP Samsung Android Murah
HP Samsung Android Murah

Kata murah sendiri sebenarnya memiliki arti yang relative, karena murah untuk seseorang belum tentu murah bagi orang lain, begitu juga sebaliknya. Untuk memberi batasan kata murah dari kalimat: HP Samsung Android murah di sini adalah smartphone dengan harga kurang dari Rp. 1 juta, sehingga cukup terjangkau bagi kalangan bawah. Namun demikian, HP tersebut harus dilengkapi dengan Android sebagai system operasinya, serta memiliki dapur pacu dan fitur-fitur mewah layaknya smartphone lainnya yang harganya terbukang mahal?

Apa ada  HP Samsung Android murah yang memiliki fitur mewah? Banyak, karena vendor yang satu ini memang selalu berinovasi dan berusaha menjangkau pasar dari berbagai kalangan, termasuk segmen pasar kalangan menengah ke bawah. Karena memiliki fitur-fitur mewah, smartphone ini juga juga memiliki aplikasi yang kini marak dinikmati kalangan pengguna gadget, yakni aplikasi BBM.
Benarkah? Bukankah aplikasi BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone BlackBerry saja? Saat ini aplikasi BBM sudah dapat dinikmati di handphone jenis apa saja, termasuk Samsung, selama Android yang tertanam dalam handphone tersebut adalah Android versi V.4.0 (Ice cream Sandwich) atau yang lebih baru dari versi tersebut. Karena semua Android yang tertanam pada HP Samsung, termasuk HP Samsung Android murah, adalah versi V.4.0 (Ice cream Sandwich) atau yang lebih baru, maka dapat dipastikan bahwa semua HP Samsung yang dilengkapi dengan aplikasi android dapat dipakai untuk BBMan.

Kemudian tipe-tipe apa saja yang masuk dalam kategori  HP Samsung Android murah? Seperti yang tertulis di atas, tipenya cukup banyak. Hanya saja yang terbilang cukup laris alias teruji oleh pasar adalah Samsung Galaxy Star dengan beragam tipenya yang memiliki kisaran harga Rp. 800.000an serta Samsung Galaxy Y dengan beragam tipenya yang harganya di atas Rp.900.000an.

Dengan dana kurang dari Rp. 1 juta , Anda sudah dapat memiliki HP Samsung Android murah dengan fitur yang wah, mulai dari OS yang terbaru, processor quad core yang didukung memori dengan RAM besar, kamera mewah, serta fitur lainnya. Soal kenyamanan dalam pemakaian serta kemampuannya dalam membantu Anda berkomunikasi serta mengakses informasi, tidak perlu diragukan, karena fitur yang ditawarkan HP Samsung Android murah lebih dari cukup untuk memberikan kepuasan.
Samsung Galaxy Star misalnya, Dengan layar sentuh berukuran 3 inci QVGA 320 x 240 piksel kapasitif touchscreen, dan kedalaman 256K warna, membuat HP ini enak dipegang dan nyaman digunakan. Sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang tertanam di dalamnya membuat akses internet dapat diterima dengan cepat. Apalagi didukung dengan prosesor ARM Cortex-A5 single-core berkecepatan 1GHz yang dipadu memori RAM sebesar 512MB. Kamera dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi QVGA @15fps, membuat kita bisa tampil gaya serta dapat mengabadikan peristiwa apa saja dengan kualitas gambar yang lumayan baik meski masih belum bisa dibilang istimewah .

Lalu, bagaimana dengan Galaxy Y? Karena Galaxy Y adalah produk lama, sudah barang tentu spesifikasinya di bawah Galaxy Star, dan Smartphone yang satu ini juga masih memakai OS Android Gingerbread. Namun untuk koneksi internet, Galaxy Y memiliki kecepatan yang dapat diandalkan karena didukung tekhnologi 3G HSDPA. Sayangnya, smartphone ini tidak bias dipakai untuk menjalankan aplikasi BBM for Android.

Terbukti kan, bahwa untuk bisa tampil wah tidak harus butuh dana yang besar, karena HP Samsung Android murah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda akan layanan lomunikasi dan akses informasi sekaligus untuk bisa tampil percaya diri! 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer