Breaking News
Loading...
Saturday, September 7, 2013

Pre Order Samsung Galaxy Note 3

7:47 AM
Pre Order Samsung Galaxy Note 3 - Verizon telah mengumumkan harga dan ketersediaan samsung galaxy note 3. Telepon tablet akan tersedia untuk para pengikut Verizon pada 10 Oktober.

Harga Galaxy Note 3 16 GB di banderol dengan harga $299.99 Murah banget kan? Karena memang dijual dengan kontrak 2 tahun bersama Verizon. Kamu isa membayar $299.99 untuk mendapatkan jam pintar Samsung Galaxy Gear untuk menemani Samsung Galaxy Note 3. Tapi harga dollar sedang merangkak naik :D

Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3?
Pemesanan Samsung Galaxy Note 3 dibuka hari ini, Telepon Tablet ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih. Sedangkan untuk Jam Samsung Galaxy Gear akan tersedia dalam pilihan warna hitam, orange dan abu-abu.

Jangan ketinggalan berita, bahwa AT&T akan mengirimkan samsung galaxy note 3 pada tanggal 1 Oktober, ketika T-Mobile baru akan menyediakan sehari setelahnya.

Tertarik mendapatkan samsung galaxy note 3? Sayangnya hp samsung android ini masih belum tersedia untuk pasar Indonesa dalam waktu dekat. Mungkin akan tersedia pada akhir tahun ini. Jadi bersiap-siap saja untuk membelinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer