Breaking News
Loading...
Thursday, January 2, 2014

Samsung Galaxy Gear

9:27 AM
Samsung Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear merupakan sebuah produk jam tangan pintar (smartwatch) dari samsung yang dapat dikombinasikan dengan hp android samsung melalui aplikasi LiveView. Kenapa kok dinamai smartwatch? Karena selain untuk ngasih tahu kamu waktu, jam tangan ini juga bisa menampilkan notifikasi yang ada di hp samsung androidmu. Banyak macam notifikasi yang ditampilkan oleh jam ini selain sms dan telepon, karena bisa juga menampilkan notifikasi twitter, dan facebook dari aplikasi di hape androidmu.

Selain itu smartwatch ini juga memiliki memiliki sistem operasi android lho, gak tanggung-tanggung. Androdi Icecream / jelly bean bisa terpasang pada perangkat ini. Selain itu kamu juga bisa narsis dengan memanfaatkan kamera 2 MP yang sudah disediakan jam tangan ini. FIturnya banyak banget kan? Gak perlu takut lelet, karena selain itu jam tangan ini punya prosesor dual core dengan kecepatan 1.5Ghz, kurang apa coba? Untuk menghubungkan dengan hp samsung androidmu seperti samsung galaxy  ace 3 kamu hanya perlu mengaktifkan dan menghubungkan blutetooth.

Tapi sayangnya untuk mendapatkan jam pintar ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 3.5 jutaan. Padahal kalau buat beli hp android uda bisa dapet banyak. Bisa dapet banyak akun BBM pula :D. Masih tertarik beli? Lihat dulu nih video produknya

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer