Breaking News
Loading...
Sunday, December 8, 2013

Diskon 19% Samsung Galaxy S III Mini

7:45 PM
samsung galaxy s iii mini
samsung galaxy s iii mini
Diskon 19% Samsung Galaxy S III Mini - Akhir tahun seperti ini Lazada memberikan banyak sekali diskon, salah satunya adalah hp android Samsung Galaxy SIII Mini. Yang membedakan galaxy mini dengan yang biasa hanyalah layar yang lebih kecil, yaitu sekitar 4 inchi. Selain itu juga menggunakan prosesor Dual Core Cortex A9 1 GHz dan 1GB RAM, cukup untuk memuaskan hasrat bermain game android :D

Galaxy Mini mendukung jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan fitur wifi yang banyak tersedia di banyak tempat umum. Selain itu dilengkapi Blutetooth 4.0 dan DLNA untuk perangkat lain. Ada fitur premium pada samsung galaxy mini, yaitu Pop Up Play yang digunakan untuk memperlancar multitasking pada smartphone.

Kamu bisa memanfaatkan kamera 5 MP yang tersedia untuk merekam setiap moment berharga dalam hidup, selain itu juga sudah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android 4.1 Jelly bean. Menarik bukan? Diskon 19% Samsung Galaxy SIII Mini hanya berlaku saat melakukan membeli di Lazada, jika memang tertarik tunggu apa lagi?

Harga Samsung Galaxy SIII Mini

Harga sebelum diskon Rp. 3.399.000
Harga setelah diskon Rp. 2.750.000

Selain itu, kamu juga bisa kredit HP Android Samsung Galaxy SIII Mini dengan 3 kali cicilan sekitar 900ribu / bulan

Beli Samsung Galaxy SIII Mini di Lazada

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer